Ini Penyebab Deddy Dores Meninggal Dunia

Obat Jantung

Obatjantungkronis.com – Musikus senior Deddy Dores meninggal dunia pada hari selasa (17/05/16), di RS Premier Bintaro. Menurut sang adik, Yony Dore. Almarhum meninggal dunia karena serangan jantung. ” Serangan Jantung, dia sempat minta dibawah ke dokter di Kelapa Gading tapi akhirnya tidak tertolong ” kata yoni

Musikus yang sudah menerbitkan beberapa artis ternama seperti Nike Ardilla ini memang diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung. Tapi, kata Yony, Almarhum tidak pernah mengeluh tentang penyakitnya. ” Sejak tahun 80an, Bang Deddy sudah mengidap penyakit jantung, tapi ia tidak pernah mengeluh sedikitpun dan tahan banting ” sambung Yony

Alhamdumah Deddy Dores di kebumikan di tempat keluarganya di Sumedang. Pemusik kelahiran Surabaya 28 November 1950 ini dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu slow rock. Kepopuleran Deddy Dores antara lain didapat ketika merilis almbung Hilangnya Seorang Gadis pada 1971.

Obat Jantung Kronis

Rumah Duka Deddy Dores

Pada tahun 90an, Deddy Dores mengorbitkan salah satu penyanyi muda paling berbakat yang pernah dimiliki Indonesia, yakni Nike Ardilla. Tidak cuma mengorbitkan, Deddy jua menjadi rekan duet Nike dalam beberapa lagu. Album Seberkas Sinar (1990) dan Bintang Kehidupan (1992) membuat pamir Nike Ardilla mencapai puncak.

Akan tetapi, ketika Nike Ardilla meninggal dunia kepopuleran Deddy Dores kian terhendi dan jarang muncul di layar kaca.

Semoga keluarga Almarhum Deddy Dores diberi kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan untuk melepas kepulangan sang legenda musik slow rock Indonesia ini.

Ini Penyebab Deddy Dores Meninggal Dunia